Memantau perkembangan, melakukan kajian, dan merekomendasikan tools dan channel yang optimal serta sesuai kebutuhan kegiatan digital marketing.
Mengimplementasikan dan memastikan seluruh data, tools dan channel, termasuk analytics tool dan email marketing terintegrasi dengan efektif.
Melakukan monitoring terhadap seluruh data performance, menganalisis isu konsistensi dan akurasi data, serta melakukan perbaikan bilaman diperlukan.
Mengolah data dari berbagai channel untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dalam strategi pemasaran, termasuk analisis customer behavior dan efektivitas campaign.
Mengolah dan menganalisis data marketing untuk mengkomunikasikan insight dan improvement kegiatan marketing.
Menganlisis proses dalam kegiatan marketing untuk mengidentifikasi peluang efisiensi, antara lain otomatisasi campaign.
Memberikan dukungan teknis dan mengedukasi penggunan tools, serta memastikan ketersediaan tools yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan marketing.
Memastikan administrasi dokumentasi yang rapi dan membuat standarisasi terhadap formal rules.
Minimum Qualification :
Sarjana dari Ilmu Teknologi & Informatika, computer science, atau ilmu terkait lainnya.
Memiliki pengalaman bekerja selama 3-5 tahun di bidang performance marketing atau marketing technology, atau serupa.
Memiliki kemampuan analisa dan skill komunikasi yang baik.
Location :
Menara Astra, Jl. Jendral Sudirman Kav 5-6, DKI Jakarta